Sabtu, 20 Juni 2009

The Script - Together We Cry



haaah perasaan lagi ga karu-karuan.kemaren ntah berapa kali kebangun. Tidur ga enak,makan males,mau belajar juga ga mood. so tadi malem cuma maenin si KEBO liat-liat foto sama dengerin lagu. terus ga kerasa playlist aku masuk ke lagu ini. udah lama ga di dengerin. ujungnya melamun sambil ngederin lagu ini dan ketiduran sampe tadi jam 8 baru bangun.

awalnya gue nemu lagu ini di MAC-BOOK nya mas Septa. dan gue langsung jatuh cinta sama ini lagu dan bahkan sempet jadi ringtone si KEBO.terus iseng nyari di youtube TADAAAAA.. keren ternyata bandnya.

anyway tadi waktu nonton si unyil di trans7 jadi pengen maen ke Bali euy. sudah lama tidak panas-panasan di pantai. Yogya juga panas siih cuma kan beda ya sama Bali. sapa tau ketemu yang cakep-cakep *hayah!. kaga cuman buat temen aja kok. heu heu heu.

enaknya ngapain ya hari ini? pengen banget belajar, cuma masih belum mood. pengen creambath lagi bokek. pengen ke gym lagi males. tidur juga lagi ga pengen.

huuuufh!
telepon aku dooonk pujaan hatiku belahan jiwaku belahan dadaku sayaaaang, iya tau aku salah. tobaaaaaaaat :( .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar