Sabtu, 27 Juni 2009

naek kereta api tuuut...tuuut...tuuut..

huah ga berasa udah malem minggu lagi ya cuy? hehe.
mo cerita dikit ah kejadian tadi pagi, so tadi pagi sekitar jam 2 got call from my beloved friend, Michael, he said that he would be in Yogya SOON. so i text him to make sure his schedule like this :


mike, lo berangkat jam 8 malem hari JUM'AT kan?


then he replied :
iya,to

then i replied again :
ok,i'll catch you later yeah, i'll drive a car so you don't need to call taxi


karena biasanya berangkat jam 8 malem nyampenya itu subuh besoknya di Yogya. berhubung karena gue lagi ujian gue mutusin untuk belajar dan rela ga tidur. soalnya kalo tidur bisa bablas lah itu dan ga jadi jemput si Mike cs. jadi jam 3 pagi gue udah mandi biar kaga ngatuk waktu nyetir ntar.

singkat cerita gue udah sampe di stasiun tugu Yogya jam 4 kurang 10, beli tiket peron dan nanya sama mas-mas nya kereta yang dari Bandung jam berapa masuknya then si mas-mas nya bilang 4.20 biasanya nyampe disini. so gue harus nunggu 30 menitan lagi.

4.15 gue sms si Mike, nanyain dia di gerbong berapa dan duduk dikursi nomor berapa jadi bisa bantuin angkat barang. 4.22 kereta masuk dan gue tungguin lah sms dari Mike sampe kereta berangkat ke Solo gue ga terima sms. ostosmastis gue panik! gue mikir :


damn ini anak-anak ketiduran di kereta, wah kudu jemput di Solo donk kalo gini ceritanya!


then gue telepon si Mike, ga diangkat berkali-kali ditelepon ga diangkat! gue membatin lagi :


dasar KEBO!*maaf mike gue katain kebo

dan langsung gue telepon Ayu, pacarnya si Mike, terdengar suara ngatuk-ngatuk diujung telepon.


Ayu : halo kenapa,say?
gue : heh! lo dimana?
Ayu : di kost.
gue : heh? ga ikut ke Yogya?
Ayu : ikut. kenapa?
gue *mulai sadar kalo si Mike salah ngasih informasi : jangan bilang baru nanti malem berangkatnya?
Ayu : emang ntar malem jam 8,emang kenapa to?
gue : gueeeee udaaah di STASIUUUUN nungguin eluuu..
Ayu : yaaaah baru berangkat ntar malem,say..
gue : hah? tapi gue sms mike nanya jam berangkat jam 8 malem hari Jum'at dia bilang iya..
Ayu : paok berarti dia, duuh gimana to'..jadi ga enakan gue..
gue : ya udah laaah gapapa.hehe
Ayu : beneran gapapa?, ga marah?
gue : ga kok swear!


dan gue masuk ke mobil dengan senyum-senyum dikulum, haaah ntah kenapa ga ada kesel sedikitpun walopun kudu ga tidur dan mandi pagi-pagi buta plus salah jadwal. Again and Again untuk kedua kalinya gue ngelakuin sesuatu yang terlalu cepat 24 jam.

*******

pada hari yang sama gue jemput kaka gue jam 8 di Stasiun Lempuyangan, heran gue waktu gue ujian banyak banget yang mau dateng ke Yogya. fiiiuh ya sudahlah kelar sarapan gue jemput lagi naek mobil. damn susah amat cari parkir di stasiun lempuyangan kalo bawa mobil.

tapi ternyata baru nyampe keretanya jam 9 aja cuy! walaaaaah mana gue ngatuk berat. ya udah gue tidur aja dalem mobil.hihi.

finally keretanya sampe dan gue nunggu sekitar 10 menit setelah kereta berhenti sampai akhirnya gue ketemu sama kaka gue.lelaaaaah.

*******
sampe kost, gue langsung tidur sumpah mata gue udah kriyep-kriyepan ga nahan. tidur 1 jam-an kaka gue ngebangungin minta dianterin ke stasiun lempuyangan again untuk beli tiket pulang. males bawa mobil karena bensin udah tiris gue make motor saja. jadi panas-panasan gue sama kaka gue ke lempuyangan nunggu tiket.

after almost 2 jam nunggu, baru dapet informasi kalo booking tiket itu baru bisa 2 hari sebelumnya. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah waktu tidur gueeeeeeee. tapi semua itu terlampiaskan karena ada "PENAMPAKAN" mahkluk yang sangat indah!
so my type! and so single keliatannya. beberapa kali kita saling pandang dan lempar senyum. jujur gue hampir kehilangan my mind! hampir gue perkosa di tempat itu orang haha!

haha jangan salah yaaa, tadi itu ga pake tebar pesona loh cuma yaa mau gimana lagi dianya terpesona!

aduh semoga besok bisa ketemu lagi ah secara Yogya itu kecil! somewhere, someday and 3some! looh?? engga lah yaa. haha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar