Kamis, 18 Juni 2009

I TAKE IT AS A PERSONAL HIT

Alhamdulillah tanggal 24 kudu presentasi ke dekanat masalah proposal riset dan pertukaran pelajar.

well something happened and that sucks!
so tadi gue ke kampus untuk ngeliat pengumuman riset, nah setelah ngeliat pengumuman gu ke "kantor" sebentar nemuin ketua gue yang kemaren sms bilang mau ngomong.

singkat cerita gue sama ketua gue ngomonglah berdua. dia buka laptopnya dan nunjukin hasil ETT (Evaluasi Tengah Tahun) ke gue. dengan judul EVALUASI WAKIL ada sekitar 10-11 point yang terdapat disitu.

nah setelah dibahas satu-satu ada yang ngebuat gue gondok setengah mati. disalah satu point yang mencantumkan "tidak bisa jadi panutan (penampilan)".
duh! what the heck is the point of this stupid thing?

pertama. ga ada niatan gue masuk DEMA Justicia FH UGM untuk jadi FASHION ICON. guys you are DELUSIONING! seriously you guys need an extra time for rest.

kedua. emang ada yang salah dengan penampilan gue?. terserah gue lah. gue mau pake skinny jeans, kaos body-fit, rambut gue brunette, blond, black this is nothing to do as a VICE PRESIDENT. seumur-umur gue ga pernah ngomentarin pakean anak DEMA kecuali kalo mereka yang minta gue komentar. it is my bussiness to think how do i look and with all of my respect i don't ask you guys to make it as your bussiness. ga pernah gue komentar -walaupun bener- "tolong donk ganti kaos lo udah bau apek" or "please jangan pake baju double-double you guys smell fishy". pernah kalian denger dari mulut gue kata-kata seperti itu walau itu SUATU KENYATAAN?. TIDAK PERNAH kenapa karena gue menghargai kalian siapapun kalian,bagaimanapun bau kalian, gimana pun gaya pakaian kalian. dan gue juga ga pernah maksa kalian untuk jadi orang lain. so please jangan paksa gue untuk jadi FAKE.

ketiga. well karena TIDAK ADA RELEVANSI sama sekali gue bener-bener ga ngerti sama sekali komentar mereka tentang penampilan gue dan jelas I TAKE IS AS A PERSONAL HIT. jealousy? may be. bukan dari what i wear you guys jugding me, but what i've done.

well, gue sangat menghargai pemikiran dan pendapat orang lain because i always think that everybody is entitled to their opinion. i don't have power to change or make up someone's mind and hell yeah please don't do that to me because it is useless.

kalo gue dinilai childish karena tulisan ini. GO GET AND STAND IN FRONT OF A MIRROR , a BIG one and yes see who is childish?

gue bukan orang yang gila akan popularitas dan jabatan ya. Ga pake DEMA gue juga BISA jalan sendiri. so ancaman RESHUFLLE it is NOT a nightmare to me AT ALL .Karena gue berfikiran buat apa gue stay for any longer in one institution yang selalu bilang "menyuarakan suara masyarakat" sedangkan kebebasan "suara" gue dalam berpenampilan aja gue dibungkam.

kalo masih ada yang ga suka dengan penampilan gue, guys i'm thinking to write down my RESIGNMENT LETTER! or kalo ga mau susah let me say "I QUIT" in FRONT of your FACE,guys!

now deal with it!

FYI besok gue ujian bakalan pake GOWN nya Roberto Cavalli plus Burberry hand bag. SO WHAT?ada masalah?.


oh ya satu lagi. you called me ARROGANT then i'll show you WHAT IS ARROGANT of my own version.
you guys pissed me off!.

1 komentar:

  1. Tatian Tito...
    kena tilang fashion police--yang gw yakin penampilannya ga pantes jadi fashion police.

    Masalahnya jurusanmu itu memang lingkungannya menuntut untuk serba formal [baca: conservative], jadi kamu kudu maklum, penampilan kamu kan memang sedikit mencolok dibanding yg laen, jd kesannya nyleneh & innappropriate di mata mereka. Bukan mereka jadi Fashion Police jejaden, I think, I hope, karena gw yakin penampilan mereka juga ngga kaya The Gossip Girls' boys, kan?

    Di kampus atau bahkan jurusan kamu mungkin ada peraturan implisit yg menyebutkan kalau kamu tidak boleh berpenampilan terlalu mencolok atau di luar 'standar'.

    Yg gw perhatiin kalo di UNPAR--gw cm taunya UNPAR gr2 si Miko ya. Masing2 jurusan emang ada ciri khasnya tiap jurusan, dan yang paling 'gaya' itu anak Ekonomi, metrox bener dah, kl yg laen sih biasa aja, hukum apalagi.

    Sabar.

    *Gw bilang sabar ke orang sementara gw sndr tempe-ramen haha.

    BalasHapus