Minggu, 21 Juni 2009

Poker Face

Selamat tengah malam lewat setengah jam folks!
so sat-nite kemane aje? gaul dimane tadi? atau ga gaul kemana-mana? mungkin some people lebih seneng stay di kost/di rumah waktu malem minggu ya -just like me- ? kenape? karena menurut gue pribadi untuk having fun dan melepas penat ga harus keluar dan mencari keramaian,no? stay at home watching dvd or ok kalo pun keluar gue akan dining out yang tempatnya cozy dan santai.tapi mungkin untuk sebagian orang lebih suka kelayapan sampe pagi di tempat yang rame. biasa anak gaul *apa terlalu sering digauli ya?. ya semua kembali ke sisi-Nya eeh salah yaa? semua kembali kepada type orangnya yang gimana. i can't judge whether this one is good or bad.

so what's on earth? kenapa gue masang title Poker Face? tenang-tenang bukan ngebahas lagu si Lady Gaga itu kok. emang walaupun lagunya keren,tapi gue ga ngebahas itu. so what the heck with the title? udah seminggu ini kost gue berasa tempat JUDI terbesar sepanjang jalan Kaliurang. why? weleh ini nih bad effectnya FACEBOOK, ntah siapa yang memulai maen TEXAS POKER di kost maka dengan cepat bak jamur panu dikulit selangkangan yang lembab, hampir seluruh anak kost terkontaminasi dengan game ini. pheeeew. hebat banget deeh. hihi. maaf ya temen-temen kost gue tersayang silahkan maen cuma ya jangan sampe tetereakan tengah malem atuh apa lagi anak-kost-bu-Bambang-yang-paling-tampan-dan-sexy (baca : TITO RUSDIN) sedang menghadapi ujian akhir.

hellow?
snap! snap! snap!

puhalease deeeh gue sih ga ngelarang ya mau main sampe jejungkir balikan segala, asal please after mid night agak di jadiin silent mode dulu gitu. Tapi kadang lucu juga sih liat mereka main. kenapa lucu? karena jujur gue SAMA SEKALI ga bisa maen kartu, kecuali untuk kartu favorite gue di dunia ini yaitu kartu ATM dan/atau PrePaid Card gue jago banget maeninnya. jadi mereka itu maen sambil ngoceh-ngoceh ga jelas sama sekali,terus kalo mp3 playernya lagi play up-beat music woooho itu kost-an selain kayak tempat judi udah kayak tempat ajojing! *anyway bahasa tahun berapa itu ajojing?.

like yesterday, gue lagi berusaha untuk tidur dengan pulasnya. namun baru beberapa menit, 30 menit kalo ga salah, ada yang tereak "AS AS AS AS!" gue heran, ada yang ngucapin salam tapi dia tiba-tiba sakratul maut atau apa? kok bilang ASSALAMUALAIKUM aja ga selesai-selesai sampe di ulang empat kali, dan sejurus kemudian tereakan yang gue denger adalah "ASSSSS...!AAAAAAHHHH!!" gue kaget karena langsung mikir "itu jangan-jangan yang mau ngucapin salam udah mati beneran dan nafas terakhirnya sungguh nyaring terdengar". haaah ternyata semua itu ulah para pandegers yang sedang kesambet maen kartu.

eh eh eh kok gitu siih? loh kok marah? *lah malah nyanyi. tapi beneran deh bingung, i know i did a BIG mistake and miserable decision last night. i'm too too angry inside. my fault! i know it. but screw you telk*msel, kenapa hp orang di bandung sana yang ternyata mati tapi waktu gue hubungin dia malah ada suara nyambung? dan gue sadarnya hp orang itu mati setelah gue kirim sms dan pending? jadi emosi karena gue kira telepon gue ga diangkat, ternyata emang hp-nya yang mati.

ok ok no excuses, my fault honey i know i made a foolish decision! but please don't be silent, say something my life! say something sweetheart! i feel numb and blunt today.
so ada yang tau maksud dan tujuan foto ini gue pajang ; ga ada maksudnya cuma mau narsis aja
taken on Friday June 19 '09
rest room Jogjakarta International Hospital

2 komentar: