Minggu, 08 Maret 2009

Kuping Gajah,Snack Ring dan Kerispatih

Hueee,sumpah udah kangens sama blog ini.Pengen menumpahkan uneg-eneg saya.Hari ini,8 Maret 2009,saya mengikuti DJ-School. Hahaha tenang bukan Disc Jokey tapi Dema Justicia School. Sekolah 2 hari untuk anggota baru yang masuk Dema. Tentunya bukan saya yang disekolahkan tapi temen-temen angkatan 2008,karena saya sudah "lulus " sekolah ini tahun lalu. Hehe lucu juga melihat temen-temen 2008 di "cuci otak" sama pemateri dan panitia,termasuk saya juga pelakunya,haha!. Ok ok kali ini di temenin kuping gajah dan snack ring keju PEDES -Keju PEDES? haha tentu aneh,tapi it's cool enough in your mouth,when it is melting on your mouth,feels like "UYEEEA". Sebagai pecunta eeeh pecinta kuli-ner pedas apapun yang pedas saya lahap.Termasuk rawit,hehe!. FYI : untuk makan seporsi piring Lotek yang dijual sama mbak Pri (mbak-mbak kostan saya) saya membutuhkan minimal 7 rawit dan TANPA gula merah seditkit puun!- dan juga saya ditemani kue Kuping Gajah - mungkin lebih cocok Kuping ANAK gajah karena kecil banget ukurannya, yeeah jadi inget zaman SD nii udah lama ga makan saya ginian- dan tentunya di temani lantunan lagu Kerispatih -What Kerispatih? iyeeeee saya lagi ga happening- dan diselingin suara si Agung yang nguber-nguber LPJ saya untuk bulan Febuari -yee maaf pak belum bisa dikirim nungguin punya Reza nii- ga ketinggalan si Umam juga gangguin ketenangan saya karena tidak rela laptopnya saya bajak untuk nulis blog,padahal dia cuma mau maen Football Manager.Ohya tidak dinyana hari ini saya, Uda Rito dan Prila pake baju dengan nuansa yang serupa. Garis-garis hitam haha! the Napis.!

Kue Kuping -Anak- Gajah















Snack Ring Keju Pedes
















Th
e Napis
















ok i'll start with menolak pekerjaan. Ya i know kata urang sunda pamali nolak rezeki. Gini ceritanya, kemarin dihubungi oleh temen saya untuk photo katalog distro. Hmm as a model belum famous seperti saya ini,tentunya saja menggiurkan tawaran untuk photo. Namun sayangnya kali ini saya dengan sangat terpaksa menolak tawaran itu,kenapa? karena kali ini saya harus photo setengah topless. Jadi kali ini sesi pemotretan dengan menggunakan hanya celana pendek dan sorban kotak-kotak ala Nidji dan film berkalung sorban - bedanya Nidji engga pake kerudung - tapi tidak pake kaos. Jadi perut saya akan sangat terekspos, bukannya tidak percaya diri perut saya udah lumayan ok kok sudah bisalah dipake untuk foto topless,hasil diet dan ke gym setiap hari -pamer + sombong- atau bukannya tidak pernah dengan photo seperti itu, malah saya pernah diphoto hanya dengan kain batik saja menutupi pinggang dan telanjang dada atau hanya dengan celana berenang. Tapi itu dulu, sebelum saya menjadi salah satu petinggi di organisasi kampus.Walaupun saya yakin kalau saya menerima job itu tidak akan ada yang bakalan protes kepada saya, karena itukan pekerjaan saya yang bisa dipisahkan dari lingkup ke organisasian. Saya hanya tidak mau "mencoreng" nama organisasi saya dengan foto itu,maklum politik kalau tidak hati-hati hal ini bisa saja menjadi bumerang bagi diri saya sendiri di belakang hari.

Anyway,saya kangen banget sama temen-temen saya. Umam dan Panji. Walaupun kita selalu ketemuan setiap hari di kampus dengan jadwal kuliah yang padet dan kegiatan organisasi yang ga kalah padetnya. Tapi saya kepengen untuk pergi hang out bareng mereka. Apa kek nonton or makan atau sekedar nongkrong di kede kopi ngobrol, udah lama aja kita ga "komunikasi" as a real friend. Haha mellow aah, tapi gimana lagi coba,kepengeeen.Dulu kita sering maen banget, bahkan kita pernah maen ke pantai Depok maen-maen dan makan sea food. Terakhir kita jalan ke pantai Depok itu bertiga doank itu sebelum saya di karantina untuk lomba MCC Mutiara Djoko Soetono UI 2008 yang udah hampir genap setahun yang lalu. Huaaaaa kangen dah masa-masa seperti itu.

I'm missing this fucking ass moment.Depok beach a year ago!















Saya, Umam, Panji.

Saya juga mau cerita "kelakuan" saya beberapa hari yang lalu. Jadi kalo ga salah hari Rabu tanggal 3 Maret 2009 kemaren saya mau pinjem mobil Umam mau transfer duit,karena hujan dan karena mantel hujan saya yang lama robek - masih inget kejadian "indah" di gym kan?- dan saya belum beli yang baru.Waktu saya SMS Umam di depan Sekretariat Dema terus tiba-tiba ujug-ujug sekonyong-konyong muncullah si Rahma -cowok rohis yang manja dan rese luar dalem- berdiri disebelah saya. Tidak disangka dia ngomentarin skinny jeans saya "itu celana lo kecil banget? lo pake celana cewek lo ya?" kata dia. Kaget donk saya, saya emang ga mau berurusan dengan makhluk macem ginian, dan kebeneran saya lagi "angot" saya bales doonk "iya gue ama pacar gue emang romantis sampe tuker-tukeran celana" terus saya liat celana dia yang ngatung diatas mata kaki a la anak rohis pada umumnya dan saya bilang "celana lo udah kependekan tuh! ganti yang panjangan dikit atau lo emang ga sanggup beli celana baru? malu doonk ke kampus naek mobil masa beli celana baru aja ga sanggup. Jangan lupa beli majalah mode untuk pria biar tau gaya!" dan dia seketika pergi dari pandangan saya dengan muka ketekuk-tekuk bak kardus butut. haha emang kejem sii,tapi ga usah deh belaga komentarin gaya berbusana saya kalau situ aja ga ok. Situ ok? please deh!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar