Rabu, 11 Maret 2009

Another PANTAT story..

Ok,setelah kemaren gue disajikan oleh PANTAT di gym. Sekarang gue mau nulis sedikit berbau pantat, but tenang bukan pantat yang berbau.

we begin with

***
Kelakuan kayak PANTAT ::
cerita yang tidak perlu diceritakan,cuma mau bilang :

"emang kenapa kalo gue gigolo?ada masalah?
lo tau yang nelpon gue itu emak lo?
kasian dia kesepian ditinggal bokap lo yang membusuk di penjara"

dan gue puas banget bikin malu si !@#$#@,mikir donk otak jangan di taro di PANTAT..!
kelkuan kok kayak PANTAT..!

***

next ::

Bisul di PANTAT

Jadi gini,ini pantat gue udah beberapa hari ini sakit yang sebelah kiri kalo dipake duduk.Setelah gue diagnosa,dengan cara meraba-raba,sumber sakitnya ternyata ada benjolan di pantat sebelah kiri. Gue sendiri ga tau itu apa. Bisul bisa jadi,karena gue demen banget makan telor dan telur.Mungkin terlalu banyak protein di badan gue. Ini bisul ganjen banget dah,tau aja dimana ass-et gue berada dia nemplok disitu. Tapi mungkin ga sih ini TUMOR [???] ?. Sapa tau gue kena tumor pantat karena disumpahi sama makhluk yang pantatnya ter-ekspoitasi oleh mata gue di gym?. Apapun itu,yang jelas gue merasa sangat terganggu dengan benda aneh di pantat gue. Mau duduk aja harus merot-merot ke kanan, bawa motor ke kampus juga harus mencong-mencong ke kanan duduknya,mau shit-up eeh sit-up maksudnya juga susah. Gue yakin aja gitu kalo ini benda aneh masih betah di pantat gue seminggu lagi aja,dipastikan pantat gue tepos sebelah.

PANTAT!

3 komentar:

  1. What!?
    gw juga doyan telor, jadi takut haha
    terakhir bisul gede bgt waktu kecil.

    Jangan sampe lo tepos sebelah haha...

    BalasHapus
  2. makan telor ---> bisulan =
    minum aer anget ---> gampang tidur.
    unscientific/mitos/urban legend (halah!).

    tapi kalo ga sembuh2, ga ada salahnya coba ke ponari.

    BalasHapus
  3. @ julianisme : haha jangan sampe lah ini pantat tepos sebelah..

    @ Anonim : gue udah nemu dukun baru namanya Mamad, keturunan Yogya,domisili di jakarta..
    sekarang lagi kuliah di Teknik Informatika..

    BalasHapus