Senin, 09 Maret 2009

celana robek,pantat,pacar orang dan KTP gue

ok ok, ada satu kebiasaan "unik",sebutlah unik karena gue bingung ini kebiasaan baik atau buruk, gue kalau lagi di gym.Gue selalu meratiin bagian-bagian tertentu seperti tangan,bokong,dada dan betis orang-orang yang ada di gym.Karena gue selalu ngebandingin punya gue dan punya orang yang gue liatin. Nah tadi pas gue lagi nge-gym tertampaklah sesosok makhluk dengan kulit eksotik nan dandanan yang nyentrik.

Bayangkan :
1. Cowok hitam keker dengan otot yang lumayan nge-buff pergi ke gym dengan rambut yang mengkilat nan tajam menhujam ke atas melawan grafitasi.
2. Itu manusia memakai baju super ketat,sehingga puting tetek nya kemana-mana.Termaafkan oleh gue karena dadanya bagus.Kotak. Namun dosanya tidak berhenti sampai disitu itu,itu baju ketat berwarna PINK ditambah celana berwarna BIRU MUDA maka dia lebih mirip pensil warna dari pada manusia, itu celana super ketat sehingga daerah kepriaannya terlihat sangat bahkan terlalu jelas!.
3. Makhluk Tuhan itu kalau tertawa,maka seluruh ruangan gym yang penuh cermin dan didominasi warna biru itu akan berasa di pasangi sound system super mewah yang suara bass nya akan menghentak jantung.Dan gue orangnya sangat kagetan.

Tadi gue ke gym emang rada telat, gue dateng jam 20:15 sedangkan itu gym tutup jam 21:00. Hehe itu mah bukan rada tapi emang telat banget. Untuk menghemat waktu gue pemanasan cuma sebentar. Kelar pemanasan gue langsung ke papan sit-up dan sit-up 125 kali, setelah itu gue ke alat untuk ngelatih trisep dan bisep gue. Singkat cerita udah jam 20.45 dan suasana udah sepi abis, tinggal 5 orang saja termasuk gue. Karena udah mau tutup gue berniat menutup sesi latihan gue hari ini dengan latihan untuk bagian dada dan bokong gue. Kelar latihan bokong gue duduk di tempat untuk latihan dada,karena kecapean gue istirahat dulu. Nah itu makhluk Tuhan pas banget ada di depan gue. Dia lagi autis dengan barbel gede di tangannya, nah setelah selesai dengan barbel segede-gede gaban,dia beralih ke barbel yang lebih besar yang kudu diangkat pake dua tangan.Selagi dia nungging-nungging nambahin itu barbel dengan yang lebih berat,gue perhatiin itu bokongnya. Bukan karena gue fetish dengan bokong, tapi gue merasa iba dengan celana BIRU MUDA yang seolah menjerit lebay minta tolong ke gue,minta dikasihani karena merasa ajal sudah dekat.Dan bener aja, waktu itu manusia mau ngangkat barbel dan berbarengan denga suara dia menahan napas...

JEBREEEEEEEEEET..!

Percayalah itu bukan suara kentut gue yang lagi duduk diatas bangku. Itu adalah suara dari malaikat pencabut nyawa yang menjemput ajal sang celana BIRU MUDA. Pemandangan yang gue nikmati sesaat kemudian adalah kolor bin sempak alias kancut bin celana dalem warna PUTIH dan si celana dalem itupun ikutan sobek. Jelas yang gue lihat pada malam kejadian di TKP adalah PANTAT. Gue sekuat tenaga menahan ketawa tapi gagal, gue berkamuflase dengan mengeluarkan bunyi...

gue : ya ampun!

Makhluk tersebut : ... *ngeliatin gue dan langsung pergi ke toilet dengan muka merah padam plus tangan nutupin bangkai celananya.

Pelajaran Moral : makanya kalau ke gym ga usah kecentilan,oke situ punya badan yang keren dan bisa berbangga hati untuk dipamerin ke siapa aja. Tapi ga usah over juga deh, segala kaos maha ketat dan celana super ketat di pake. Ga nyaman juga kan, ude tau badan otot semua masih aja maksa bin kekeuh make pakaian yang sama sekali diluar logika gue. Ini orang otaknya udah jadi otot juga kali ya jadi ga bisa mikir.


***


Setelah gue disuguhi PANTAT di gym, gue cabut balik karena udah jam 20:55. Sebelum pulang gue singgah dulu di Indomaret buat beli sabun mandi dan razor, gerah juga gue lama-lama dengan jenggot gue yang makin lama makin ngebuat gue keliatan 5 tahun lebih tua.


Sampailah gue di Indomaret deket kost gue.Waktu bangkit selesai ambil sabun yang ada di rak bagian bawah tiba-tiba tangan gue ada yang megang dan narik.Kaget bukan kepalang, gue langsung liat siapa kan si pemilik tangan tersebut.Seorang hawa binti wanita alias cewek atau peyeumpuan, cantik,putih,lumayan tinggi.Tanpa melihat tangan sapa yang di tarik dia ngomong..

cewek tidak dikenal : yang aku suka deh sama parfume ini..

gue *membatin : kapan gue nembak elo,kok dipanggil yang..?apa gue segitu disayanginya oleh seluruh kaum hawa sehingga semua manggil gue dengan sebutan "sayang".?

sejurus kemudian gue mendengar suara cowok dari belakang gue..

cowok tak dikenal : parfume yang mana?


gue dan cewek tak dikenal itupun langsung menoleh kearah sumber suara, gue melihat cowok yang perawakannya mirip gue.Hanya perawakan yang mirip,ganteng? jauh lebih ganteng gue.Itu muka cowok udah mirip trapesium bentuknya ngeliat pacarnya megang "cowok yang jauh lebih tampan dari pada dirinya" (baca : gue).Si cewek juga kaget kayak ngeliat setan,mungkin dia kaget ngeliat muka pacarnya sendiri dan menyesal telah memacarinya, dan buru-buru ngelepasin tangannya dari tangan gue.

cewek tak dikenal : maaf..
gue : gapapa,lain kali hati-hati mbak :tersenyum:
cowok tak dikenal : udah buruan belanjanya, kamu maen asal samber tangan orang aja,masa sama pacar sendiri ga tanda..
gue : ... *membatin : mas itu namanya naluri wanita,kaga bisa dibohongin. Tau mana yang barang bagus dan barang budug.

dan merekapun menuju kasir.

***

Selesai milih barang belanjaan gue ke rak majalah,gue ngeliat majalah Cinemags yang cover depannya film Valkyrie. Langsung keinget sama temen gue di Bandung yang jadi illustratornya. Tidak berapa lama ada dua cewek ABG...

cewek ABG 1 : maaf mas boleh foto bareng ga?
gue : ???
cewek ABG 2 : mas Jonathan Mulia kan?
gue : ...!! :tidak terlalu heran,soalnya udah sering di bilang mirip,tapi masih kaget:
cewek ABG 2 : boleh ya mas..?
gue : saya bukan Jonathan Mulia..
cewek ABG 1 : ah mas bohong,apa buktinya kalo mas bukan Jonathan Mulia?
gue : ... :tersenyum,tapi gondok setengah mati:

karena males lama-lama dan gue juga udah cape,gue tunjukin KTP gue. Gue tunjukin ke mereka dan...

cewek ABG 1 : loooh mas bukan Jontahan Mulia ya?,kok ga bilang dari tadi...
gue : .... *melengos penuh dongkol di ubun-ubun kepala gue.

Haaaaah! haruskan gue face-off?
mbok ya dibilang mirip Orlando Bloom gitu,bosen Jonathan Mulia mulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar