Selasa, 03 Februari 2009

ada yang mau nemenin gue tidur?

ear-phone gue rusak.!
belum ada kale 6 bulan,darn..!
mungkin karena terlalu sering gue ajak tidur kali,ya..
Bobol deh dia..
haha..!

anyway,tadi sore -15:12- gue kebangun karena bokap telepon.die bilang ude kirim duit untuk bayar pajak STNK motor.walopun seharusnya terakhir bayarnya tanggal 17 Januari dan baru kebayar tadi pagi pake duit jajan.
Haha gue bukan warga negara yang baik ternyata,bayar pajak telat 2 minggu.Tapi kab mendingan telat daripada tidak sama sekali.
si bokap tau gitu gue baru kebangun karena ada telepon, mungkin dia tau dari suara gue yang sexeh-sexeh najes kalo baru bangun tidur.Tapi tadi dia ga marah tuh,mungkin karena dia ga tau kali ya kalo sebenernya itu bangun "pagi" gue.Coba dia tau kalo anaknya yang paling ganteng ini udah 4 hari tidur jam 5 subuh terus,mungkin gue bakal dimutilasi jadi 112 potong.
Sumpe yee,gue sendiri ga ngarti kenapa gue kaga bisa tidur cepet.padahal jam 10-11 malem gue udeh ngantuk parah.tapi ga bisa dibawa tidur aja gitu.
kalopun ketidur pasti adaaaa aja yang ngebuat gue kebangun. Ntah itu lagu India dari depan kamar gue,ntah itu teriakan "GOAAAAAAL" dari kamar bawah,ntah misscall dari orang desperate, atau yang paling parah belasan SMS dari si Mr. "pemilik agency yang sangat ingin sekali bercinta dengan gue".Hal-hal tolol ini yang ngebuat gue selalu kebangun tengah malam dan tidak bisa tidur lagi sampe subuh.Well gue ga bisa tidur jauh-jauh dari HP,walopun udah di silent,kalo ada sms or telepon masuk kan getarannya pas disamping kuping gue.

karena jujur gue punya kebiasan "norak" bersama si K 850i,yang gue kasih nama KEBO atas saran Mr.Sustinawinata,gue ga bisa tidur kalo belum liat koleksi foto gue.apalagi sekarang kadar "norak" gue ude masuk ke tahap "norakest". jadi itu foto "orang yang sangat gue cintai tapi dia -mungkin- tidak tau kalau gue cinta sama dia" udah jadi wallpaper di si KEBO.

widiiih itu si KEBO udah jijik kali yaaa liat senyum gue,dari senyum manis,centil sampe senyum MESUM!.karena gue selalu senyum-senyum sendiri kalo liat wallpaper gue sekarang.lagi seneng,senyum manis maut gue keluar.lagi marah,senyum sinis ala Leily Sagita gue keluar.lagi sedih,senyum tabah ala gadis tertindas di sinetron RCTI keluar.bahkan lagi h*rny, gue senyum-senyum sendiri -yang pasti mikirin itu foto orang dalam keadaan polos-.
FYI ketika gue h*rny,gue bakalan ngerasa lebih sexy daripada si Nigel Barker "noted fashion photografer" kalo kata Tyra Banks -pengaruh pagi-pagi buta nonton America's Next Top Model- ataupun merasa lebih HOT dari pada Tyson Backford.

2 komentar:

  1. Lucu blognya hahaha
    Si 'Oom2 pemilik agency' itu masih usaha ya? ckckck...
    Btw jangan tdr deket2 HP, gelombang elektromagnetiknya merusak otak. sebisa mungkin selagi tidur dijauhin, kl lg bgn pan pasti disakuin.

    BalasHapus
  2. iya masih,malah makin keukeuh..

    habis gimana kalo belum liat2 foto aku belum bisa tidur..

    BalasHapus