Sabtu, 07 Februari 2009

kopi + minyak kelapa = lulur?

tadi gue pergi gitu deh ke Ambarukmo Plaza.Niatnya sih cuma mau cari L'oreal sama shampo gue yang kebeneran udah mau habis.nah pas keluar dari carefour,gue ngeliat stand gitu isinya lulur semua.nah karena bentuknya mirip abis sama punya the body shop mampir lah gue.dan mata gue langsung tertuju pada lulur kopi + coconut oil.
hmm gue tertarik,tanpa babibu langsung lah gue beli itu si lulur kopi.rp 17.000.damn lebih mahal dari lulur LUX atau Citra yang harganya cuma Rp12.000an.atau malah 2 kali lebih mahal dari lulur shinzui yang cuma Rp 8.000 saja dan isinya dua kali lebih banyak dari pada si Mangos ini.tapi ya sudahlah.sekali-sekali.terus sampe lah gue di kost.dan ditelepon temen gue.terus gue cerita saja baru beli lulur kopi seharga Rp 17.000.
sialan gue malah diketawain sama temen gue,karena ada lulur sejenis yang mereknya "Bali Alus" itu cuma Rp 8.000 saja dan dijual di SunMor -Sunday Morning- nya UGM.WHAAAAT?gue merasa ketipu.
terus karena penasaran gue coba lah itu sih lulur,enak siih tadi mandi jam 10 sampe jam 1/2 3 pagi ini masih kecium bau kopi badan gue.terus gue selidik disitu tertulis 100% nature ingridient.logika sotoy gue langsung berfikir "ini jangan2 cuma kopi terus ditambah minyak kelapa terus ditulis lulur?" kopi berapa siih harganya?kok sampe 17.000? Kopi Dilmah kali ya yang dipake?atau espresso?atau jangan-jangan Kopi Luak? soalnya ga mungkin kaaan kapal api atau nescafe yang dipake?itukan kopi murah.
isengnya otak gue,ntar kalo yang ini udah habis gue mau "bikin" tuh lulur kopi.
ga tau dah jadinya apa..

baru tau aja siih ada lulur kopi yang dijual siap pake.
dulu gue berfikir lulur kopi itu = lulur biasa + kopi.hehehe...
terus enak deh,seger,tenang,kulit jadi agak cerah.
kirain dulu luluran kopi malah jadi item kayak kopi.hehehe..

tadi Yogya dilanda angin kenceng lagi,cuy..tadi entu gue pergi ke AMPLAZ juga menembus hujan.pake mantel pinjeman,karena gue belum beli mantel lagi.ada pohon tumbang juga dipinggir jalan,cuma ga heboh.


1 komentar:

  1. Waaw

    Nyokap masih setia pake lulur Purbasari

    Gw wkt itu pk lulur coklat dr Bali--katanya--17rb

    BalasHapus