Rabu, 04 Februari 2009

Gudeg Basah

Jam 1/2 1 pagi,gue ama mas Septa,mas Ade dan mas Opi kite pergi makan gudeg basah yang ada di pinggir jalan.Enak sih tapi ya namanya gudeg pesen sepedes apapun jatohnya manis.Tadi gue pesen minta rawitnya dibanyakin,nah si ibu yang jualan gudeg baek rawitnya dikasih 4 yang sebesar kelingking -ntah rawit ntah cabe biasa tapi warnanya ijo- plus dikasih 2 krecek,1 yang gede banget 1 yang sedeng.waaah seneng.Cuma karena itu gudeg kaga ada pedes-pedesnya gue tambahin sambel lagi banyaaaaak banget,sampe itu nasi gue warnanya jadi merah karena gue ngasih sambel seenak jidat gue. Pedes? TIDAK.
terus setelah selese makan sambil nungguin yang lain ngerokok gue mengedarkan mata gue kesekitar,hmm ada sesosok cowok kurus yang mukenye gue rada familiar.
Sodara gue? bukan.Temen?bukan.pacar? ya engga laaah.Itu cowok ternyata selebritis.Beneran selebritis bukan orang yang bertingkah ala selebritis yang banyaaaaak banget dikampus gue.Eros.Iyaaa Eros yang gitaris Sheila on 7 itu.
ga nyangka ternyata tongkrongan gue barengan seleb juga.haha.
gue makan gudeg dipinggir jalan,duduk alesnya tiker,pagi-pagi buta bareng artes.
keren kaan? biasa aja siih sebenernya.

ohya tadi ada kejadian yang MEMALUKAN di GYM.hell noooo!
jadi ceritanya gini,pan tadi sore ntu ujan ya.lumayan deres laah,so gue berangkat fitness abis maghrib ujan-ujan pake mantel ujan gue yang semi-transparan.
dulunya siih gue beli itu biar kalo make itu baju outfit gue tetep keliatan pas berenti di lampu merah.
padahal kalo difikir juga ya,ujan-ujan gitu sapa juga yang mau gitu rela-rela ngeliat baju dibalik mantel ujan silver semi-transparan gue.haha konyolnya gue.
back to the gym,jadi setelah gue sampe gue parkirin dah tuh si Mio Soul merah pujaan hati gue.nah gue nyampe pas barengan sama orang yang CCP-an sama gue dan juga sering gue CCP-in pas nge-gym.pas buka helm widiih gaya gue poooool abez daah!.Tapi malapetakil dateng pas gue buka si mantel sialan gue itu.pas gue mau buka,itu kuplu si mantel gue tarik keatas dengan paksa,padahal kepala gue masih nyangkut,dan voila...JEBREEEEEET itu kepala gue sukses bikin lobang baru pas dibelakang lobang kepala aseli si mantel sialan itu.
Oh my goooosh! gue denger ada orang nahan ketawa disebelah gue.MALU banget.
ga kehabisan akal gue teriak "tolong doonk kacamata gue nyangkut di hidung gue,tolongin tarikin mantelnya".tunggu dulu ini gue yang tolol minta tolongnya atau dia yang emang oon.jelas-jelas namanya kacamata ya pasti nyangkut di sekitar hidungkan?Haloooo?. Tapi ya sudah laaah yang penting gue ga telak malu karena die bantuin gue juga.
itu akibat kebanyakan mikirin gaya.beli mantel ujan yang tipis biar keliatan orang bajunya,tapi gampang robek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar